Blog ini membahas hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan termasuk guru, peserta didik, sekolah dan media pembelajaran serta hal lain yang berkaitan dengan pendidikan

Running Text

Selamat Datang di Blog Guru Penggerak. Berikan Masukan atau Ide terkait blog ini di kolom komentar. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini!

Senin, 31 Oktober 2022

Vlog Sosialisasi Praktik Baik Pemanfaatan Portal Rumah Belajar dan Platform Merdeka Mengajar

Pada tulisan kali ini saya hanya mengulas kegiatan sosialisasi praktik baik dengan memanfaatkan Portal Rumah Belajar dan Platform Merdeka Mengajar. Pada Video di Vlog saya yang saya unggah melalui akun tiktok saya, dimulai dengan sosialisasi ke guru-guru yang ada di Kecamatan Topoyo. Berkat PGRI Topoyo yang memberikan undangan untuk mendampingi Duta Rumah Belajar, akhirnya saya punya kesempatan untuk mensosialisasikan Praktik baik saya.

Kegiatan sosialisasi kedua di tempat tugas saya di UPTD SMP Negeri 3 Topoyo. Saya berbagi dengan rekan guru di sekolah pada hari senin 24 Oktober 2022. Selanjutnya kegiatan ketiga dilaksanakan di UPTD SMP 6 Bayor melalui kegiatan MGMP SMP IPA se-Kabupaten Mamuju Tengah pada tanggal 27 Oktober 2022 bertepatan dengan hari kelahiran saya. Kegiatan keempat dilaksanakan di UPTD SMP Negeri 5 Tobadak pada hari sabtu tanggal 29 Oktober 2022.

Pada hari Minggu pukul 10.00 Wita kegiatan berbagi kelima saya dilaksanakan secara daring dengan Sahabat Rumah Belajar dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Maluku. kami berempat selain sahabat rumah belajar tahun 2022 juga merupakan alumni dari SM-3T. Pada sore hari kegiatan berbagi praktik baik secara daring kembali saya lakukan dengan Sahabat Rumah Belajar dari Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan.

Untuk Lebih Jelasnya bisa melihat pada tayangan video di akun tiktok saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar